Cerita Dewasa dari Mahasiswi

 



erita kita
1 year ago
Saya malah tidak bisa kuliah karena tidak memiliki biayaπŸ™dan akhirnya bekerja untuk membantu orang tua dan adik2 saya sekolah... Salam sehat

402


Reply


11 replies
Ceramah Islam motivasi 28
Ceramah Islam motivasi 28
9 months ago
Begini loh, sebenarnya nyari uang itu gampang yang susah nyari uang yang halal, yang gampang haram nya , tergantung dari diri kita sendiri dan terutama keimanannya , jangan menyerah orang baik, kamu pasti bisa menjadi kebanggaan orang tua πŸ’ͺ , tetap semangat mengejar cita cita bahkan saat kamu meresa lelah dan sedih selalu ingat Allah subhanawataallah tidak akan memberikan ujian yang melebihi hambanya jika kamu pikir berat itu karena Allah subhanawataallah tau kamu mampu dan yakin kamu bisa melewatinya Semangat , saya juga dalam proses menuju cita cita saya menjadi TNI , semoga kita mencapai cita cita kita dengan jalan baik pandangan dunia dan akhirat πŸ™, insyaallah πŸ’ͺ semangat semuanya πŸ’ͺ❤️

20


Reply

Imam Riyadi
Imam Riyadi
6 months ago
Urusan NGANU selalu ada dan tumbuh dari generasi ke generasi, semoga semua viewers mendapat pelajaran yang berarti di channel ini dan bisa menyikapi dengan cerdas dalam berfikir, ingat hidup hanya sementara akherat selamanya. Hidup adalah pilihan bagi mereka, semoga mendapat hidayah dan segera bertaubat!

5


Reply

desi trhy lestari
desi trhy lestari
1 year ago
Semangat kak buat cari kerja yg halalπŸ˜‡πŸ˜‡yuukk bisa yuuukk😊

106


Reply


3 replies
BUYUT JIMAN CHANNEL
BUYUT JIMAN CHANNEL
1 year ago
Semoga mereka 2 ini bisa ketemu sama orang yg dapat menyelamatkan dan membimbing ke arah yg lebih baik, dunia Akherat....Amiin 🀲🀲

132


Reply


1 reply
ッNat Sinaga
ッNat Sinaga
1 year ago
Paling miris om" yang merusak rantai anak muda dengan adanya power dan duit. Besok" anak muda laki" yang dulunya gak mampu open bo karna masih kuliah atau gak punya duit, disaat dia sudah bekerja dan punya duit akan diwujudkan angan"nya. Selalu akan berputar, punya duit tinggal cari cewek yang membutuhkannya . (Ini bisa dua sisi). Pernikahan itu cinta dan nafsu sejalan

42


Reply

DuniaTV
DuniaTV
1 year ago
Pelajaran awal & terakhir.
Masih banyak pekerjaan yg halal di luar sana 😭

25


Reply

MARINI ENTERTAINMENT
MARINI ENTERTAINMENT
1 year ago
Semoga kisah ini menjadi pelajaran beharga BG kita semua

118


Reply


1 reply
kicau hobi
kicau hobi
1 year ago
Pergaulan sekekeliling mereka berpengaruh dan yg terutama menanamkan diri dg ilmu agama yg taat itu pnting.

165


Reply


5 replies
Chika Andira
Chika Andira
1 year ago
Naudzubillah imindzalik semoga Allah melindungi anak2 ku dr hal2 seperti ini, penting nya menanamkan agama keanak sejak dini agar dia tau apa yg benar dan salah untuk jalan hidupnya...dan sebagai org tua makanya harus kerja keras agar anak ngak kekurangan dan melakukan hal seperti ini, naudzubillah imindzalik...

312


Reply


4 replies
Nabila Juliani
Nabila Juliani
1 year ago
Terima kasih sudah berbagi cerita kak, semoga dibuka kan pintu hati nya untuk kembali ke jalan yang benar. Yuk semangat cari rezeki yang halal. Saya tidak mau menjadi pendosa yang merasa paling suci dari pendosa lainnya, dan saya pun masih banyak dosa. Kita harus saling mengingatkan

55


Reply


3 replies
rabbit couple
rabbit couple
1 year ago
Beruntung mereka masih punya penyesalan, berarti Tuhan masih sayang sama mereka untuk kembali ke jalan yang benar.

12


Reply

Isgi yanti
Isgi yanti
1 month ago (edited)
Alhamdulillah, walau aku ibu dari 10 anaku dan peg kecil, tp anaku nggak sampai kaya gitu. 
Pdhl tiap hari utk makan susah, apalagi bayar kuliah. Penting bisa buku, foto copy, makan seadanya. 
Bayar smesteran klo mau skripsi baru totalan, tiap smester saya menghadap dosen buat srt pernyatan blm bisa bayar.waktu itu anaku yg kuliah 5,yg 3 sma, yg2 SMP, yg 2 dah dinas di RS.

4


Reply


1 reply
Fira Finda
Fira Finda
1 year ago
Terkadang nasihat yang baik itu tidak melulu dari orang2 yang paham agama,tetapi nasihat yang baik juga datang dari orang2 pendosa dulunya,karena nasihat yg membuat orang menjadi lebih baik lagi ,adalah orang yg masa lalunya buruk.karena mereka sudah tau kosekuensi dan resiko yang diambil,jadi mereka menyampaikan nasihat itu dengan tulus ,krena mereka pernah alami.semoga tidak terjadi pada kita.buka yg paham agama tidak memberi nasihat yang baik,tetapi seburuk2 buruknya manusia bisa memberikan kita pelajaran itu sih guys.
Tp respect bagi bintang tamu yang dewasa2 bgt.apalagi yg umur 25

22


Reply


1 reply
Pinky Boo
Pinky Boo
1 year ago
Orang tua sudah kerja keras buat anak nya bisa kuliah.........kalian sebenernya beruntung masih bisa kuliah, tapi kalian sendiri yg memilih jalan yg salah.... tapi karena kalian memang gaya hidup nya tinggi, nggk mau kerja, males......yaudah hidup instan yg kalian pilih.......bukan salah dunia. orang tua berharap anaknya bisa kuliah dan dapat pendidikan yg layak pekerjaan yg halal dan layak...ternyata pilihan hidup mereka sendiri dan jalan mereka yg memilih jalan yg salah...dengan gaya hidup yg tinggi...seumpama gaya hidup ggk tinggi gk bakalan seperti ini

248


Reply


14 replies
ARTA BLACK ATL
ARTA BLACK ATL
1 year ago
Semoga bisa sadar dengan apa yang dilakukannya salah,...Amin.... Intinya jangan menuruti gaya hidup πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™Bergaul biasa-biasa saja jangan turuti orang yang punya banyak duit.....

16


Reply

Andi Quiz
Andi Quiz
1 year ago
Ya Allah tuntunlah kami dalam mencari rezeki yang halal. Berikanlah, hidayah, taufiq dan rahmatmu kepada kami aamiin

15


Reply

Mochamad Rizqi
Mochamad Rizqi
1 year ago
Kalau lu mikir semua cowok "pacar"lu brengsek atau mesum,  itu karena lu gk mau coba merubah cara lu menjalani hidup ke arah yg lebih baik. Kerja halal,  kalau belum dapet kerja diperusahaan setidaknya dagang, biar kecil yg penting berkah. Dan inshaAllah itu yg bisa mempertemukan lu dgn laki laki yg baik. Jgn pernah bangga melakukan keburukan. Dan menceritakan aib sendiri

72


Reply


1 reply
adii bexxa
adii bexxa
1 year ago
Ayam kampus memang nyata adanya πŸ˜‚πŸ˜‚

54


Reply


1 reply
Shafiyyah Channel
Shafiyyah Channel
1 year ago (edited)
"Cuma semudah itu" pengen kusalahin hati nurani dan pikirannya donk...πŸ˜‚

Tp saya respect, karna Anda2 masih ada rasa penyesalan. Semoga segera bertobat. Tidak hanya utk kalian, buat mereka yg d luaran sana jugaπŸ™ salam sayang dr sesama wanita❤️

26


Reply

vasco de Deus
vasco de Deus
1 year ago (edited)
Kuliah jurusannya tukang servis yang mantap mantap. Nilainya pasti A semua kalo sama dosen

6


Reply

satriadk
satriadk
1 year ago
Kalo gaya hidupnya sdh tinggi dan serba mahal,  maka jalan untuk taubat akan semakin jauh.
Dia gak akan mau tinggal d kontrakan murah,  makan seadanya,  gadget kelas bawah. 

Entah bagaimana tuhan mengetuk hati mereka untuk kembali ke jalan yg lurus.

10


Reply

Alter Account
Alter Account
1 year ago
Sebenarnya yg gua rasakan cewek lebih mudah cari kerjaan. Warkop nyarinya waitress, bukan waiters. Gitu juga kalo jaga lapak atau counter. Banyak pekerjaan halal sebenernya kalo ga kepentok gengsi. Ga semua sih kepentok gengsi ada juga memang terpaksa karena kebutuhan tinggi (bukan keinginan) seperti ditinggal suami dan harus biayai anak sekolah dll. Tapi rata2 yg masih muda udah open ya karna ngeliat gaya temennya, sih...

85


Reply


2 replies
Vina Rizma
Vina Rizma
1 year ago
Langsung keinget omongan mb kinan dilayangan putus "karena terkadang yg perempuan punya adalah harga diri"

16


Reply

Eddy Sabana
Eddy Sabana
1 year ago (edited)
MENGINGATKAN !!!!     Syekh Ali Jaber pernah mengatakan.   Siapakah orang yang tidak akan diampuni dosanya oleh Allah SWT?, ia adalah orang yang terang-terangan menceritakan zinanya kepada orang lain atau orang yang merasa bangga melakukan maksiat.

 Menurut saya Allah saja menutup aib kita. Sdngkan dg bngga nya menceritakan aib kita sendiri.

280


Reply


12 replies
Mohamad Ridwan
Mohamad Ridwan
8 months ago
Segera bertobat sebelum ajal datang...semoga kita semua selalu mendapatkan hidayah dari Allah Subhanallahu wa ta'ala dan mati dalam keadaan husnul khotimah....aamiin yaa Robbal Aalamiin



Reply

Hiyori
Hiyori
1 year ago
Semua punya masa lalu sih baik atau buruk, semoga kedepannya bisa lebih baik lagi😁

16


Reply

Miyo
Miyo
1 year ago (edited)
Gue ga menghakimi yaa.. tapi sumpah pengen nangis liatnya..
Bukan masalah seks nya, itu urusan mereka.. tapi demi gaya hidup😭
Dan ada yg sama dosennya😭😭😭

15


Reply

NRW Telling Stories
NRW Telling Stories
11 months ago
Aku kuliah dulu palingan kampus dan kos tempat ternyaman, sekarang rumah deh. Memang gaya hidup akan mempengaruhi gaya2 lainnya.☺

2


Reply

Neng Titi
Neng Titi
6 months ago
Ya Allah ketawa nya menikmati dosa dia ntar di akhirat saya walau janda mendingan jualan es caffucino dari pada jual diri yg murahan ...and ikutin gaya hidup...semoga aku jadi janda yg Soleha terus ya Allah

4


Reply

Puri Hati Channel
Puri Hati Channel
1 year ago (edited)
Aku yg cuman mampu lulus SD saja pingin kuliah gak kesampaian ,. Seharusnya bersyukur bisa kuliah , saya umur 12 th sdh harus kerja jadi PRT , cari nafkah untuk Bantuin orang tua ,. Semoga sehat selalu ..!!!!

53


Reply


3 replies
Sri Rohmatillah
Sri Rohmatillah
1 year ago
Dimana ada niat dan kemauan yg kuat untuk berubah ( lebih baik) pasti ada jalan.

Semoga Allah beri kalian hidayah.
Aamiin

58


Reply


2 replies
faruq oke
faruq oke
1 year ago
Gilaaa. Aku jg kuliah tp alhamdulillah sejak semester 3 bisa usaha jualan bhkan bisa nikah jg di smt 3 bayar kuliah sendiri sampek skarang smt 8 bisa jalanin usaha sama istri. Gk perlu kerja haram.

16


Reply


1 reply
Aries Setiawan
Aries Setiawan
9 months ago
Sekecil apapun uang ny akan cukup apa bila digunakan untuk hidup,tapi sebanyak apapun uang ny tak akan cukup bila di gunakan untuk gaya hidup.mirisny liat ank jaman sekarang demi gaya hidup aj rela jual harga diriny.πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”



Reply

IRENE CLARA
IRENE CLARA
5 months ago
Selagi masih ada waktu Mba2 yg cantik....hayuuuu berhenti yuuu...pasti Bisa.....manusia mungkin ga memberimu kesempatan tapi Tuhan selalu welcome dan memelihara org2 yg percaya...Semangat yaaa....:)

2


Reply

Orang Biasa Yg Makan Bubur Gak Di Aduk
Orang Biasa Yg Makan Bubur Gak Di Aduk
1 year ago (edited)
JANGAN SALAHKAN PENDIDIKAN KALO SUDAH LULUS GAK JADI APA-APA, 
APA KATA PEPATAH "APA YANG KITA TANAM, ITU YANG KITA TUAI"
TUHAN GAK SALAH KITANYA AJA SEBAGAI MANUSIA MEMILIH YANG SALAH

25


Reply

Mohamed Al Taufik
Mohamed Al Taufik
1 year ago
Ya itulah manusia..tidk pernah luput dari salah dan dosa.. semoga Tuhan mengampuni dosa"kita semua aminn yarobbal Al-Amin.dan slalu berhati hati"menjlni roda kehidupan yang penuh fanahh..N benar kata nabi Sulaiman setan dan hawa nafsu musuh kita!!!πŸ™πŸ™πŸ™

10


Reply

wisnu vengeance
wisnu vengeance
11 months ago
Gemes aku sama orang² yg waktunya bayar kampus malah dibuat yg lainnya, giliran udah jatuh tempo bingung sana sini miris² 😌



Reply

Jani Chello
Jani Chello
1 year ago
Kalo udah jadi kebiasaan untuk taubat itu susah.. susah banget pokoknya... butuh tekad yang kuat... karena hubungan sex pada dasarnya semua orang butuh...

Intinya butuh tekad yang kuat biar bisa berubah menjadi baik

15


Reply

Ramadhan Trinovan
Ramadhan Trinovan
1 year ago
buat kalian ketika punya pemikiran "toh dah terlanjur mau diapain lagi kek nasi udah jadi bubur"
inget ya setelah jadi bubur,masih bisa kan jadi yg bubur yang berkualitas, nah ini udah bener berkualitas. tapi berkualitas dalam jangka pendek atau jangka panjang..itu sih pilihan . saya hanya mengingatkan:))

25


Reply

Boerhan Syahyani
Boerhan Syahyani
1 year ago
Kunci kerusakan moral para perempuan2 itu diawali dgn pergaulan bebas di masa remaja  masa sekolah SMP / SMA...pacaran tanpa aturan ..hilangnya kegadisan ga mereka hiraukan itu malah dianggap kenangan waktu sekolah... nah tiba saatnys mereka menghadapi laki2 asing yg buksn pacarnya .mereka ga canggung lagi krena dsh pengalaman ..berikut ada kebutuhan finansial .. maka hal itu akan jadi kebiasaan   betapa mudahnya cari duit untuk kesenangan dan gaya hidup ... cuma saja sangat disayangkan  hal hal fi masa yg akan datang mereka ga pernah tetpikirkan  bahwa penderitasn bathin akan menantinya ...menyesalpun tak berguna padahal ekonomi berkecukupan ..

60


Reply


4 replies
Micky Mouse
Micky Mouse
1 year ago
Kadang bukan hanya gengsi yg membuat mereka masuk dunia hitam. Tapi karena MALAS bekerja aja sih karena pengen yg instan aja.

6


Reply

Muhamad Bayu02
Muhamad Bayu02
1 year ago
Dan disini terlihat apa yg terjadi dikmpus ga mungkin gada kesepakatan dan kesempatan πŸ™ƒ

12


Reply

Dee harihariku
Dee harihariku
1 year ago
Sudah separah inikah kehidupan kampus yang awalnya adalah tempat menuntut ilmu?! Dari kehidupan ayam kampus ini yang saya tidak terima adalah menyebut ¨ini takdir¨ kalau iman kalian kuat pasti dan saya jamin tidak akan memilih jalan menjual diri seperti ini, banyak sekali jalan untuk bisa hidup layak dan meraih angan2 asal mau bekerja dengan tekun di jalan yang benar.

10


Reply

komang kawan
komang kawan
7 months ago
Inilah kehidupan . Berani hidup berani bergulat dengan kehidupan.



Reply

Endo Vargas
Endo Vargas
6 months ago
Lihat adik" inilah calon sarjana yg akan membimbing/mendidik kalian nantiπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

2


Reply

P3100androtab Sam
P3100androtab Sam
1 year ago
Ya Alloh, jagalah klrgku ,anak cucuku, keturunanku, dg Al-Quran dan Sholat. Aamiin.
Utk mbak2 yth." kluarkan kekuatan alami seorang wanita tangguh mmbaja dlm mengdapi kehidupan nyata" Semoga Alloh meridloi. Aamiin

45


Reply


2 replies
Saddam91 Channel
Saddam91 Channel
1 month ago
Karena Tdk mau kerja yg susah... Mau dengan cara muda mendptkn uang.. padahal apa salah kerja yg ptng halal.... Semoga masa lalu membuat anda menjadi lebih baik...saya doa kan mbak² nya



Reply

Regar Chanel tv
Regar Chanel tv
1 year ago
Auto subscribe karna suka bahas" bginian 😎

4


Reply

Channel Anggi
Channel Anggi
8 months ago
trima kasih cerita nya kak, semoga dibukakan pintu taubat.



Reply

shawn54
shawn54
1 year ago
Udah dibilangin kok, awalnya sih coba-coba kok enak coba lagi kok tambah enak πŸ˜†
Keterusan dong

8


Reply

Daniel Tambun
Daniel Tambun
9 months ago
Mindset hidup mewah trus gengsi , itu emang harus di ubah, menurut gw  kakak² ini bukan gak bisa keluar dari zona itu , tapi mindset dulu yg harus di ubah dari pola pikir hidup mewah dan gengsi menjadi bersyukur dgn apa yg kita miliki , tapi balik lagi itu hidup itu badan lu ya terserah lu

2


Reply

Juwandi juan
Juwandi juan
10 months ago (edited)
Lapangan kerja yg sangat menjanjikan, mudah enak gk ribet dan gk perlu proposal.

2


Reply


3 replies
Putu Witama
Putu Witama
6 months ago
Hidup memang keras tapi gimana cara kita mempertanggung jawabkan diakhirat nanti, mudah mudahan keluargaku jauh dari gaya hidup seperti ini Amin



Reply

Sadiaja Aja
Sadiaja Aja
1 year ago
Ya Allah betapa berat orang tua menanggung dosa anak seperti ini Kela

5


Reply

Nurul Lita Akmalia
Nurul Lita Akmalia
1 year ago
Bangga bgt mereka ngasih tau penghasilannya. Naudzubillah 😭

18


Reply


3 replies
Big Bang
Big Bang
11 months ago
Kok aku ngakak ngakak dari tadi ya πŸ˜‚



Reply

rahmawati mega
rahmawati mega
1 year ago
Hadeuhhh pemersatu bangsa anjirrrrπŸ˜„

5


Reply

OLGA VERDIAN ABDILLAH
OLGA VERDIAN ABDILLAH
1 year ago
Jangan dihujat guys.. 

At least mereka sudah mau berbagi tentang hidup mereka, we should appreciate it,..

soal akhirat biar yg diAtas dan mereka yg nanggung..

Emg rata2 cuma untuk gaya hidup, tpi gw tau di dlm hati mereka, pasti merasa bersalah bgt.., mudah2an kita semua mendapatkan hidayah sebelum terlambat.

68


Reply


1 reply
Marten Para'pean
Marten Para'pean
1 year ago (edited)
Artis aja ada yang bertarik MAHAL, apalagi mahasiswi pasti butuh duit. Duit memang Raja dunia.

10 juta itu bukan kertas putih.
Namanya kuliah pasti ingin tampil beda terutama kendaraan. Saya kuliah dulu naik angkot terus selama  5 tahun.
Ingin sekali beli kendaraan roda dua tapi orang tua tdk mampu.

34


Reply


1 reply
adri yanto
adri yanto
1 year ago
Kalau bisa rubah lah hidup mu jadi wanita yg sakinah..agar punya keturunan yang baik dan brahlak..karena hidup kita didunia ini hanya sesaat

5


Reply

Abdul Mu'thi
Abdul Mu'thi
1 year ago
"Walaupun gua jadi ayam kampus gua ga ninggalin sholat" semangat cari yang lebih baik pekerjaannya sehat-sehat buat kalian ❤️

22


Reply


10 replies
Rahmat Akbar
Rahmat Akbar
1 year ago (edited)
26:00 
Narasumber: gue kayak merasa ortu gue didik gue baik,sampai seolahin gue tinggi kayak gini..

Bener sihhh,aku kadang mikir gitu,org tua kita baik,cari kerjaan panas hujan,yg halal ,rela walaupun tak seberapa asal anaknya jadi org..
Tapi tiba dianaknya,seperti ini,pastilah ,ortunya merasa gagal menjadi ortu,bekerja selama ini mati2an seakan sia2 sih..
Kayak gak patut gitu,ortu itu tak perlu uang,kadang ortu cuma perlu kita jadi anak baik kebanggaan nya..

N dibalikkan,jika narasumber suatu saat nikah,punya anak,n anaknya seperti cerita masa lalu narasumber ,pasti akan kecewa,

Semoga,,semua mudi2 terbuka fikiran nya,,ayoolllahhh,dunia ini sementara,,
Siapa yg jamin besok bahkan 1jam kemudian engkau masih hidup..
Segera lah bertaubat,perdekatlah diri dgn Allah, sebelum semua terlambat

Kerja yg halal banyak kok,walau kadang gaji nya sedikit
Tapi itu tergantung kesyukuran kitaa...

Untuk semuanya ambil hal positif dari cerita ini,ingat jgn pernah ambil jalan pintas hanya untuk gengsi/bahkan hanya utk sekolah,karna sekali coba pasti payah berhenti




Cerita Dewasa : Susah dapat kerja

 Beberapa cerita dewasa dari orang dewasa tentang susah dapat kerja. Cerita dewasa ini semoga berguna bagi kamu yang sudah dewasa. anjay.



Video Dewasa Pertama di Youtube

Inilah Video Dewasa Pertama di upload di Youtube tahun 2017.